Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAN 10 Bulukumba Meraih piala di ajang Pentas PAI Kabupaten Bulukumba.


Bulukumba, 25 Februari 2023 - Kemenag Kabupaten Bulukumba telah menyelenggarakan Lomba Debat dan Pidato Tingkat SMA yang berlangsung meriah di Auditorium Kantor kemenag Bulukumba. Lomba yang digelar oleh Kementrian agama atau kemenag kabupaten Bulukumba ini diikuti oleh puluhan siswa-siswi terbaik dari berbagai sekolah sederajat di wilayah kabupaten.

Lomba Debat dan Pidato ini bertujuan untuk mengasah kemampuan berpikir kritis, retorika, dan wawasan kebangsaan siswa-siswi SMA.

Dalam babak penyisihan, para peserta menunjukkan performa yang mengesankan. Mereka beradu argumen secara kritis dan menyampaikan pendapat dengan jelas dan terstruktur. Setelah melalui persaingan ketat, tim dari SMA Negeri 10 Bulukumba memperoleh juara ke tiga.

Selain lomba debat, juga digelar Lomba Pidato. Para peserta menyampaikan pidato yang inspiratif dan penuh makna. Setelah melalui penilaian yang ketat, juara ke dua diraih oleh siswa dari SMA Negeri 10 Bulukumba.

Kepala sekolah SMAN 10 Bulukumba,Bapak Drs.Ilham Syahrul,M.Pd mengapresiasi antusiasme peserta dan berharap lomba ini dapat menjadi wadah pengembangan potensi siswa-siswi SMA di bidang debat dan pidato.

Selain itu,pembina peserta lomba oleh bapak Supriadi Nasir,S.Pdi dan Ibu Mum Farida,S.Pdi serta Ibu Rosnaeni,S.Pdi yang mana ketiganya adalah guru andalan PAI SMAPUL juga mendapat apresiasi dari segenap keluarga besar SMAN 10 Bulukumba.

"Lomba ini tidak hanya mengasah kemampuan berpikir kritis dan retorika, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan literasi kepada generasi muda," ujarnya.

Para pemenang lomba mendapatkan trofi, piagam, dan uang pembinaan. 

Posting Komentar untuk "SMAN 10 Bulukumba Meraih piala di ajang Pentas PAI Kabupaten Bulukumba."