Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MGMP BAHASA INDONESIA KABUPATEN BULUKUMBA

MGMP BAHASA INDONESIA KABUPATEN BULUKUMBA

Ujung Loe Sabtu 11 maret 2023, kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kabupaten Bulukumba dilaksanakan di UPTD SMAN 9 Bulukumba.

Kegiatan ini merupakan MGMP Yang ke dua kalinya setelah terpilihnya ketua MGMP Bahasa Indonesia yang baru, yakni Bapak Iswan Andi Pangki ,SS yang juga merupakan Guru senior di SMAN 9 Bulukumba.

Kegiatan MGMP Bahasa indonesia kali ini membahas tentang Kisi-kisi soal ujian kelas XII dan juga  membahasa tentang kepengurusan organisasi MGMP Bahasa indnesia Kabupaten Bulukumba.

Adapun kegiatan ini diikuti sejumlah guru-guru bahasa indonesia tingkat SMA Se Kabupaten Bulukumba.kegiatan MGMP kali ini dipandu oleh Bapak Iswan Andi Pangki ,SS sebagai Ketua Umum, Bapak Akmal,S.Pd.M.Pd sebagai Sekretaris dan Bapak Syamsu Aksyam,S.Pd sebagai Wakil Serkretais.

Saat pembahasan penyusunan kisi-kisi soal Bahasa Indonesia kelas XII, terjadi diskusi yang cukup alot. 

Salah seorang Guru Bahasa Indonesia dari SMAN 10 Bulukumba atas nama Bapak Asdar,S.Pd.,M.Pd memberi beberapa masukan tentang penyususnan kisi-kisi soal yang akan dipakai tiap sekolah pada tahun pelajaran 2023 ini di tingkat SMA Se Kbupaten Bulukumba.

Kegiatan MGPM ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Guru Mata pelajaran, kegiatan ini sebagai wadah penyatuan pandangan dan persepsi pembelajaran yang akan dipakai dan diterapkan di sekolah guru masing-masing khususnya di tingkat SMA se Kabupaten Bulukumba.





Posting Komentar untuk "MGMP BAHASA INDONESIA KABUPATEN BULUKUMBA"