Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HASIL PERTANDINGAN VOLLY BALL PORSENI SMAN 10 BULUKUMBA

HASIL PERTANDINGAN VOLLY BALL

GAMBAR PORSENI SMAN 10 BULUKUMBA 2022

Pertandingan Volly Ball merupakan salah satu dari sekian banyak cabang olehraga dan seni yang dilombakan pada kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Atau biasa disebut PORSENI tingkat antar kelas di SMAN 10 Bulukumba. PORSENI  kali ini telah dibuka sejak Rabu lalu 14 Desember 2022 di lapngan Utama SMAN 10 Bulukumba yang dihadiri serta diikuti 27 Kelas, mulai dari elas X sampai dengan Kelas XII.

Sejak hari pertama pembukaan PORSENI tersebut, telah melaksanakan lomba-lomba keolahragaan, dan keagamaan sampai hari ini sejak diturunkan berita ini. Untuk lmba Volly Ball sendiri telah menyelesaikan babak 16  dan tentunyatelah banyak kontingen kelas yang melaju ke babak selanjutnya serta beberapa kontingen kelas juga yang harus puas di fase pertamas saja.
 

Berikut ini adalah bagan dokumentasi gambar dari beberapa kontingen kelas untuk lomba Volly ball Putra yang melaju ke babak selanjutnya adalah;


Gambar selanjutnya adalah domenytasi gambar skema bagang kontingen kelas yang melaju pada fase selanjutnya, lomba Volly Ball Putri;


Keterangan di atas adalah pertandingan yang telah dilaksanakan mulai dari Rabu lalu sampai dengan hari ini Sabu 17 Desember  2022 yang dilaksanakan di lapangan volly ball SMAN 10 Bulukumba.
 
Menurut keterangan panitia, Kegiatan lomba Volly Ball pada PORSENI tahun ini cukup baik solidaritasnya para panitia dalam menyiapkan dan menyukseskan perhelatan kegiatan PORSENI SMAN 10 Bulukumba walaupu masih banyak kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki lagi, salah satunya adalah kesiapan para kontingen kelas dalam mengusung nama kelasnya dalam mengikuti lomba Volly Ball yang telah dipetakan dan dimanual acarakan. Selain dari itu, pun masih banyak siswa yang tak hadir dilapangan turut memberi dukungan kelasnya dalam bertanding.

Pertandingan atau lomba Volly Ball akan dilanjutkan lagi kembali Senin 19 Desember dan masih di tempat yang sama yakni SMAN 10 Bulukumba. Baik Volly ball Putra dan Putri masih akan dilanjutkan pada fase 16 besar yang belum selesai hari sabtu ini.

Demikan berita ini diturunkan langsung dari lokasi Pertandingan PORSENI SMAN 10 Bulukumba tahun 2022. JurnalMedsossmapulblk.





Posting Komentar untuk "HASIL PERTANDINGAN VOLLY BALL PORSENI SMAN 10 BULUKUMBA"