Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPACARA PERPISAHAN KELAS XII SMAN 10 BULUKUMBA

UPACARA PERPISAHAN KELAS XII SMAN 10 BULUKUMBA

Akhir semester genap tahun 2023 adalah akhir semester pembelajaran bagi seluruh siswa kelas XII di penjuru nusantara.

Bagi siswa SMAN 10 Bulukumba, akhir semester bulan maret ini adalah momen dimana seluruh siswa kelas XII mengadakan upacara bendera terakhir. Dengan melibatkanseluruh siswa kelas XII. 

Siswa mengadakan sesi foto dan pagelaran seni serta ramahtamah bersama bapak ibu guru SMAN 10 Bulukumba di lapangan sekolah.

Kegiatan ini mengangkat tema Crounious 18  sebagai penanda angkatan 18. Kata crounio sendiri menjabarkan tentang istilah kebersamaan,semnagat dan jiwa yang merdeka.

Upacara bendera terakhir bagi kelas XII ini dibuka serta ditutup langsung oleh bapak Kepala sekolah SMAN 10 Bulukumba yaitu bapak Drs.Ilham Syah,M.Pd.

Adapun berbagai kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan senin 20 maret 2023 ini diantaranya adalah sesi foto bersama seluruh siswa kelas XII dan juga bersama guru-guru dan staf pegawai Sman 10 Bulukumba.

Di sela upacara kegiatan upacara juga diadakan penyerahan sertifikat kepada siswa yang telah hafal 30 juz. Penyerahan sertifikat diberikan langsung oleh bapak kepala sekolah SMAN 10 Bulukumba.



Posting Komentar untuk "UPACARA PERPISAHAN KELAS XII SMAN 10 BULUKUMBA"